4 wedding venue terbaik untuk pernikahan di Bali!


Mempunyai tempat buat memperingati pernikahan atau wedding jadi opsi yang terkenal dalam topik pembicaraan dengan pendamping. Umumnya Bali hendak jadi salah satu destinasi yang dicari buat bertukar janji suci mereka. Banyaknya panorama alam yang luar biasa buatnya mempunyai banyak pilihan venue untuk pernikaan. Bali wedding venue menawarkan tempat dengan bermacam wujud, dimensi, serta style yang berbeda- beda.

Di antara banyak tempat, inilah 4 Bali wedding venue terbaik serta terfavorit yang bisa Kamu masukkan ke dalam catatan atau list venue buat perkawinan. Ikuti catatan lengkapnya berikut ini!

1. The Surga Villa Estate

Terletak di Uluwatu, The Surga Villa Estate menawarkan panorama alam kolam renang, restoran, dapur bersama, bar, halaman, kolam renang outdoor, serta teras. WiFi ada free.

Tiap unit dilengkapi dengan patio, dapur berperalatan lengkap dengan mesin mencuci piring, perapian, zona tempat duduk dengan kursi, Televisi layar datar, dan kamar mandi individu dengan shower serta pengering rambut. Microwave, kulkas, oven, teko, serta mesin kopi pula disediakan. Vila ini menawarkan sarapan atau makan pagi kontinental ataupun prasmanan. The Surga Villa Estate mempunyai gym, pusat bisnis, serta bibliotek.

Sehabis seharian snorkeling ataupun bersepeda, Kamu bisa bersantai di zona lounge bersama. Sangat sesuai pula buat dijadikan wedding venue atau resepsi perkawinan di Bali.

2. Ayana Resort and SPA Bali

Salah satu wedding venue yang jadi tempat terbaik serta terfavorit oleh banyak pendamping merupakan Ayana Resort and SPA Bali. Resor Ini sudah memenangkan penghargaan di Asia Tenggara, sehingga kredibilitasnya pasti tidak diragukan lagi. Panorama alam di dekat resor pula luar biasa, dengan panorama alam garis tepi laut yang luar biasa, Ayana jadi tempat kesukaan untuk seluruh pendamping yang hendak melakukan perkawinan.

Sarana perkawinan yang diberikan pula lumayan membuat perkawinan kamu akan semakin dikenang. Sky Ayana merupakan salah satu fasilitas yang akan kamu sukai. Mengapung dengan ketinggian 35 m di atas Samudera Hindia, Kamu bisa menikmati panorama alam garis horizon di atas geladak terbuka. Pastinya panorama alam ini bisa membagikan sentuhan dramatis pada kegiatan yang berlangsung. Tidak hanya itu, regu yang professional pula siap menolong kamu buat memperoleh pengalaman perkawinan yang tidak terlupakan.

3. Alila Seminyak

Terletak di salah satu tepi laut sangat natural di bagian barat energi Bali, Alila Seminyak jadi salah satu bagian dari Bali wedding venue yang sempurna buat memperingati cinta Kamu. Alila Seminyak membagikan sarana yang berbeda dalam mengemas konsep perkawinan masing- masing pendamping, sebab bagi mereka tiap orang mempunyai konsep yang berbeda- beda. Tempat ini mempunyai regu spesialis perkawinan professional yang hendak menolong Kamu membiasakan konsep perkawinan Kamu sendiri dari menu sampai riasan acara. Layanan penuh atensi serta tempat yang penuh style ini menjadikan Alila Seminyak salah satu tempat venue yang butuh dipertimbangkan.

4. Tirtha Bridal

Terdapat gereja kecil yang jadi ciri khas mereka. Tirtha Bridal saat ini mendapatkan gelar sebagai salah satu pelopor dalam industri bali wedding venue. Tirtha mendedikasikan tempat serta layanan buat seluruh pendamping serta terus tingkatkan kualitas pelayanan mereka. Properti mereka pula terus disempurnakan tetapi senantiasa menjajaki era serta pastinya menjamin kepuasan pelanggan mereka. Tidak hanya gereja kecil klasik, Tirtha Bridal dengan bangga mengumumkan kalau mereka mempunyai 3 tempat terkini ialah, Villa Tirtha, The Glass House, serta Dining Pavilion. Siapa yang tidak ingin coba melakukan perkawinan disini?

Baca juga : Layanan Spesial Yang Tersedia di Uluwatu Wedding Venue

About rekamirandani 90 Articles
Hello guys... Welcom to my blog Reka Mirandani

Be the first to comment

Leave a Reply